Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO MAS JAYA
Nama: MOH. FADLI A NGABITO
Tahun: 2025
Abstrak
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) yang terdiri dari Product, Price, Place dan Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (1)Pengaruh Product terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (2)Pengaruh Price terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (3)Pengaruh Place terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (4)Pengaruh Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1)Bauran Pemasaran (4P) yang terdiri dari Product, Price, Place dan Promotion secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (2)Product berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (3)Price berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (4) Place berpengaruh signfikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (5)Promotion berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up