JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITA RASA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG SATE BANDENG BU MUSTIARI DI DESA BALINGGI JATI |
Nama: NI LUH RIKA INDAH WULANDARI |
Tahun: 2025 |
Abstrak Ni Luh Rika Indah Wulandari C20120229, “Pengaruh Kualitas Layanan, Cita Rasa, dan Variasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Sate Bandeng Bu Mustiari Di Desa Balinggi Jati” Dibimbing oleh Nirwan dan Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, cita rasa, dan variasi produk terhadap loyalitas pelanggan pada warung sate bandeng bu mustiari di desa balinggi jati. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan, Cita Rasa, dan Variasi Produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Sate Bandeng Bu Mustiari di Desa Balinggi Jati. (2) Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Sate Bandeng Bu Mustiari di Desa Balinggi Jati. (3) Cita Rasa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Sate Bandeng Bu Mustiari di Desa Balinggi Jati. (4) Variasi Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Sate Bandeng Bu Mustiari di Desa Balinggi Jati. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Cita Rasa, Variasi Produk, Loyalitas Pelanggan |