JudulPENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA PALU |
Nama: MUH ARYA AS'ARI |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK Muh. Aryaas’ari C20120227 Pengaruh E-Service Quality dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu, dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo,S.E.,M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling Purposive dengan rumus Roscue sebesar 105 Responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara serempak variabel E-Service Quality (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu Kemudian pada uji parsial variabel E-Service Quality (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square sebesar 0,600 atau 60,0?n sisanya sebesar 40,0% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Kata kunci: E-Service Quality, Harga, Kepuasan Konsumen |