JudulPengaruh Customer Experience Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Restoran Benz Grill & Suki Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali |
Nama: RUSDIYANINGSI RUSLIN |
Tahun: 2024 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Restoran Benz Grill & Suki Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling sebesar 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Metode Analisa yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer experience (X1) dan kepuasan konsumen (X2) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel customer experience secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan Variabel kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. |