Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN DESAIN INTERIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA RENJANA CAFE DI KOTA PALU SULAWESI TENGAH
Nama: SEMUEL MARYANSEN MONGAN
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK SEMUEL MARYANSEN MONGAN C201 20 201, “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Desain Interior Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Renjana Café Di Kota Palu Sulawesi Tengah”. dibimbing oleh Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Desain Interior Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Renjana Cafe di Kota Palu Sulawesi Tengah”. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden yang pernah melakukan pembelian di Renjana Cafe. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan kriteria responden berusia antara 17 hingga 40 tahun. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 27.0 dan program Jamovi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga, dan desain interior secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Selain itu, kualitas layanan, harga, dan desain interior juga berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil ini memberikan wawasan berharga bagi pengelola Renjana Cafe untuk meningkatkan kualitas layanan, menetapkan harga yang kompetitif, dan merancang desain interior yang menarik untuk mendorong keputusan pembelian ulang pelanggan. Kata Kunci: Kualitas layanan, harga, desain interior, keputusan pembelian ulang

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up