Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan My Soldadu Cafe & Resto Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali
Nama: ALFI ALIFATUL MAKLUFAH
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Alfi Alifatul Maklufah C20120192 Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan My Soldadu Café & Resto Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Loyalitas pelanggan adalah kecenderungan pelanggan untuk membeli atau menggunakan produk atau jasa tersebut secara berulang-ulang, kemudian menyampaikan dan merekomendasikan kepada orang lain atas produk atau jasa yang telah diterimanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan store atsmophere terhadap loyalitas pelanggan My Soldadu Café & Resto Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling sebesar 80 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, kemudian di analisis menggunakan SPSS versis 22. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian secara serempak variabel harga (X1), kualitas produk (X2) dan store atmosphere (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan My Soldadu Café & Resto di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kemudian secara parsial variabel harga (X1), kualitas produk (X2) dan store atmosphere (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan My Soldadu Café & Resto di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Koefisien determinasi memperlihatkan R Square sebesar 0,778 atau 77.8?n sisanya 22.2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Kata Kunci: harga, kualitas produk, store atmosphere, loyalitas pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up