JudulPengaruh Brand Equity, Brand Luxury Dan Brand Awarness Terhadap Minat Membeli Kembali Produk Fashion Pada Shopee Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali |
Nama: MIFTAHULZANA |
Tahun: 2024 |
Abstrak Abstrak Miftahulzana C20120187, Pengaruh brand equity, brand luxury, dan brand awareness tehadap minat membeli kembali produk fashion pada Shopee di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand equity, brand luxury, dan brand awareness terhadap minat membeli pada e-commerce Shopee di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Purposive Sampling sebesar 90 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand equity, brand luxury dan brand awareness secara serempak berpengaruh positif signifikan terhadap minat membeli kembali pada e-commerce Shopee di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dan brand luxury secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat membeli kembali pada e-commerce Shopee di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Koefisiensi determinasi memperlihatkan nilar R square sebesar 0,790 atau 79?n sisanya sebesar 11% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian. Kata kunci : Brand equity, Brand luxury. Brand awareness dan Minat Membeli kembali |