Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ES TEH INDONESIA DI KOTA PALU
Nama: OLIVIA NATALIA
Tahun: 2025
Abstrak
Olivia Natalia, C20120138, “Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Mutu Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Es Teh Indonesia Di Kota Palu” Dibimbing oleh Dr. Muzakir, SE. M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, lokasi dan mutu layanan terhadap kepuasan konsumen Es Teh Indonesia di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan kapada konsumen yang berkunjung di Es Teh Indonesia Kota Palu dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode regresi linear berganda dengan bantuan alat analisis software SPSS IBM 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Harga, Lokasi, Mutu Layanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Es Teh Indonesia Di Kota Palu. Secara parsial variabel persepsi harga dan variabel mutu layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Es Teh Indonesia di Kota Palu. Sedangkan variabel lokasi secara parsial tidak berpengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Es Teh Indonesia di Kota Palu. Kata Kunci : Persepsi Harga, Lokasi, Mutu Layanan, Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up