JudulPengaruh Pemasaran Ramah Lingkungan Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Le Minerale Di Kota Palu |
Nama: KADEK AYU WITARI |
Tahun: 2025 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Ramah Lingkungan Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Le Minerale Di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, Pada penelitian ini teknik analisis menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan memediasi hubungan antara pemasaran ramah lingkungan dan keputusan pembelian serta Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan memediasi hubungan antara pemasaran ramah lingkungan dan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Le Minerale di Kota Palu. keywords : pemasaraan ramah lingkungan,tanggung jawab social, citra merek, keputusan pembelian. |