Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TRIZHA RUMAH JAHIT DI KOTA PALU
Nama: FEMILIA ZAHRA
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK FEMILIA ZAHRA C201 20 058, “Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Trizha Rumah Jahit Di Kota Palu” dibimbing oleh Adfiyani Fadjar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Trizha Rumah Jahit di Kota Palu”. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden yang pernah menggunakan jasa jahit di Trizha Rumah Jahit. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, harga, dan kualitas layanan juga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini memberikan wawasan berharga bagi pengelola Trizha Rumah Jahit untuk menetapkan harga yang kompetitif dan meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang menggunakan jasa Jahit dari Trizha. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up