Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Mixue Ice Cream & Tea Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako
Nama: NI NYOMAN TINA ANTARI
Tahun: 2025
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Mixue Ice Cream & Tea yang Dimediasi oleh Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Probability Sampling yang menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel, pada penelitian ini Teknik analisis menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS), terdapat dua model analisis hubungan variable yaitu outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Ekuitas Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Kepuasan (Z) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli Ulang (Y), variabel Ekuitas Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara serempak berpengaruh terhadap variabel Kepuasan (Z), dan Kepuasan (Z) memiliki pengaruh positif dan signifikan memediasi hubungan antara ekuitas merek (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap minat beli ulang (Y) Mixue Ice Cream & Tea pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up