JudulPENGARUH DIGITAL MARKETING, REPUTASI MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK DI HELM PALU MURAH KOTA PALU |
Nama: NUR RIANI RIZKI |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK Nur Riani Rizki, C 201 20 027. “Pengaruh Digital Marketing, Reputsi Merek, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Produk di Helm Palu Murah Kota Palu”. Dibimbing oleh Rosida P. Adam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Reputasi Merek, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Produk di Helm Palu Murah Kota Palu, baik secara serempak maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Helm Palu Murah. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non - Probability Sampling dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala Likert dengan metode Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing, Reputasi Merek, dan Kepercayaan Konsumen secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk di Helm Palu Murah Kota Palu. Kemudian, secara parsial Digital Marketing, Reputasi Merek, dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk di Helm Palu Murah Kota Palu. Kata Kunci: Digital Marketing, Reputasi Merek, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Ulang |