JudulPengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Penginapan Bintang Di Kabupaten Morowalu |
Nama: RIVANA |
Tahun: 2024 |
Abstrak Abstrak Rivana (C201 20 036).Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Penginapan Bintang di Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Dr. Muzakir, SE, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Penginapan Bintang di Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode nonprobality sampling tepatnya Purposive Sampling sebesar 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kusioner, yang kemudian di olah dengan menggunakan SPSS versi 26 dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Penginapan Bintang di Kabupaten Morowali. Kemudian Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Penginapan Bintang di Kabupaten Morowali, dan Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Penginapan Bintang di Kabupaten Morowali. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan |