Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH WORD OF MOUTH, PROMOSI PENJUALAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ULZZANG BEAUTY SHOP DI KOTA PALU
Nama: AMANDA
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Amanda C20120030, “Pengaruh Word of Mouth, Promosi Penjualan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu” Dibimbing oleh Maskuri Sutomo. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui dan menganalisis Pengaruh Word of Mouth, Promosi Penjualan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu baik secara serempak maupun parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang diolah dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Adapun jumlah responden dalam penelitian ini adalah 80 responden yang melakukan pembelian pada Toko Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu. Skala data yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi for windows versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel word of mouth, promosi penjualan, dan store atmosphere berpengaruh secara serempak dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa variabel word of mouth, promosi penjualan, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu. Kata Kunci: Word of Mouth, Promosi Penjualan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up