Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO)
Nama: ANDI INDAHLYA
Tahun: 2024
Abstrak
Andi Indahlya, C 201 20 027. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Content Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako)”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, content marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop studi pada mahasiswa Universitas Tadulako baik secara serempak maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diolah dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Adapun jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden yang melakukan pembelian melalui TikTok Shop. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) for windows versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, content marketing, dan electronic word of mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop studi pada mahasiswa universitas tadulako. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel harga, kualitas produk, content marketing, dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop studi pada mahasiswa Universitas Tadulako. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up