Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIXUE DI RE MARTADINATA KOTA PALU
Nama: FATIMATUZAHRA
Tahun: 2024
Abstrak
Fatimatuzahra, “Pengaruh Cita Rasa Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mixue Di RE Martadinata Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Mixue di RE Martadinata Kota Palu, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mixue di RE Martadinata Kota Palu dengan sampel sebanyak 75 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa cita rasa dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mixue di RE Martadinata Kota Palu. Secara persial, cita rasa dan persepsi harga masing-masing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up