Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulImplementasi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Pelanggan Pada PT. Banua Mentor Pratama
Nama: SYAFIQA
Tahun: 2024
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah media sosial bagian dari digital marketing yang digunakan, memberikan pengaruh terhadap peningkatan pelanggan dalam menggunakan layanan jasa guru privat di PT Banua Mentor Pratama. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data primer yang di peroleh berdasarkan wawancara mendalam kepada founder Banua Mentor. Data yang di peroleh meliputi data penggunaan sosial media PT Banua Mentor Pratama, termasuk tujuan, manfaat dan hambatan yang di hadapi. Dengan menggunakan media sosial whatsapp Business, Instagram, dan Tiktok, dalam meningkatkan pelanggan dalam menggunakan layanan jasa guru privat di Banua Mentor, berdasarkan hasil wawancara mendalam, founder Banua Mentor mengatakan bahwa digital marketing memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan pelanggan dalam menggunakan layanan jasa guru privat di PT.Banua Mentor Pratama, tetapi tidak signifikan. Hal ini dapat terjadi dikarenakan jumlah pengikut pada instagaram, dan media sosial yang PT Banua Mentor Pratama masih terbilang sedikit di banding dengan layan guru privat yang lain.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up