JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUMMER CAFE DI KOTA PALU |
Nama: NURFIJRAH |
Tahun: 2024 |
Abstrak Nurfijrah C20120001, “Pengaruh Store Atmosphere dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Summer Cafe di Kota Palu” Dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Summer Cafe di Kota Palu berdasarkan variabel store atmosphere, dan cita rasa. Jenis Penelitian yang digunakan merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kasual. Penelitian ini dilakukan kepada masyarakat umum yang menjadi pelanggan pada Summer Cafe di Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 75 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode regresi linear berganda dengan bantuan alat analisis software SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel store atmosphere dan cita rasa secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Summer Cafe di Kota Palu. (2) Variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Summer Cafe di Kota Palu. (3) Variabel cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Summer Cafe di Kota Palu. Kata Kunci: Store Atmosphere, Cita Rasa, Keputusan Pembelian. |