JudulPENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO WUB SKINBEAUTY PALU |
Nama: ELIN SATVIKA DEVANANDA |
Tahun: 2023 |
Abstrak Elin Satvika Devananda C201 19 613, Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Toko WUB Skinbeauty Palu. Dibimbing oleh Syamsul Bachri ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian produk pada toko WUB Skinbeauty Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pada toko WUB Skinbeauty Kota Palu dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel digital marketing yang terdiri dari: interactive, incentive program, site design, dan cost berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk toko WUB Skinbeauty Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan digital marketing yang terdiri dari: interactive, incentive program, site design, dan cost berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Digital Marketing Interactive (X1), Incentive Program (X2), Site Design (X3), Cost (X4) dan Keputusan Pembelian (Y) |