JudulPENGARUH CITA RASA, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOPI JANJI JIWA KOTA PALU |
Nama: SISCKA WIDYA PUTRI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Pengaruh Cita Rasa, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu Siscka Widya Putri, Stambuk C20119591, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh cita rasa, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kembali pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Palu dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel cita rasa, harga, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa cita rasa, harga, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kembali. Kata Kunci : Cita Rasa, Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian Kembali |