Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLOS KECE
Nama: CONNY MINI NABUASA
Tahun: 2023
Abstrak
PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLOS KECE. Conny Mini Nabuasa, C 201 19 583, dibimbing oleh Dr. Adfiyani Fadjar ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh viral marketing, cira merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian Polos Kece. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang merupakan followers Polos Kece. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Kota Palu yang telah melakukan pembelian di Polos Kece. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel viral marketing, citra merek dan kepercayaan pelanggan secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputsan pembelian Polos Kece. Kata Kunci: viral marketing, citra merek, kepercayaan pelanggan, keputusan pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up