Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SEE YOU LATTE DI KOTA PALU
Nama: SITI PUJI RAHAYU
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK Siti Puji Rahayu C 201 19 1 582, Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café See You Latte Di Kota Palu. Elimaawaty Rombe Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café See You Latte Di Kota Palu. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode korelasi. Populasi dan sampel adalah Konsumen pada Café See You Latte Palu. Sampel yang digunakan peneliti menggunakan teknik penarikan sampel yaitu nonprobability sampling dengan teknik sampling purposive sampling. Data dianalisis menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Electronic Word Of Mouth (E-WOM) secara positif memiliki pengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian Pada Café See You Latte Di Kota Palu sehigga hipotesis dalam penelitian ini diterima. (2) Harga secara positif memiliki pengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian Pada Café See You Latte Di Kota Palu, sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima. (3) Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Presepsi Harga berpengaruh sebesar 33,9% terhadap Keputusan Pembelian Pada Café See You Latte Di Kota Palu. Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Harga, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up