JudulPENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA ROTI BAKAR MODERN DI KOTA PALU |
Nama: FADILLAH DHEA SALSABILLA |
Tahun: 2023 |
Abstrak Fadillah Dhea Salsabilla, C201186569, Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Roti Bakar Modern Di Kota Palu, Dibimbing oleh Muzakir ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Roti Bakar Modern di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Roti Bakar Modern di Kota Palu dengan jumlah sampel 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel promosi, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada Roti Bakar Modern di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek |