JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WEDDING ORGANIZER THE CHOX DI KOTA PALU |
Nama: CRISTIN NAOMI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Wedding Organizer The Chox Di Kota Palu Cristin Naomi Adelin, Stambuk C20119523, Dibimbing oleh Muzakir ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan wedding organizer The Chox di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna jasa wedding organizer The Chox di Kota Palu dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel bauran pemasaran yang terdiri dari: produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan wedding organizer The Chox di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian ? |