Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH E-SERVQUAL, HARGA, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako)
Nama: FARAH DIBA
Tahun: 2023
Abstrak
Farah Diba. Pengaruh E-Servqual, Harga, Promosi dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako). Dibimbing oleh Nirwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-servqual, harga, promosi dan kelompok referensi serempak dan secara parsial terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang pernah membeli di TikTok Shop. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial e-servqual, harga, promosi dan kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada di TikTok Shop Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Kata kunci: e-servqual, harga, promosi, kelompok referensi, keputusan pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up