JudulPENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NASI KUNING VAMPIRE DIKOTA PALU |
Nama: WILYA SALSABILLA |
Tahun: 2025 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh cita rasa dan harga terhadap kepuasan konsumen pada nasi kuning Vampire di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan nasi kuning Vampire di Kota Palu dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel cita rasa dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada nasi kuning Vampire di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa cita rasa dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel cita rasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen nasi kuning Vampire di Kota Palu. Variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen nasi kuning Vampire di Kota Palu. Kata Kunci : Cita Rasa, Harga, Kepuasan Konsumen |