Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH E-TRUST, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI MARKETPLACE TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: I GUSTI NGURAH SUINAMA
Tahun: 2023
Abstrak
I Gusti Ngurah Suinama C20119481, Pengaruh E-Trust, Kualitas Informasi Dan Kemudahan Terhadap Minat Beli Kembali Di Marketplace Tiktok Shop Pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako. Dibimbing oleh Ponirin ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh e-trust, kualitas informasi dan kemudahan terhadap minat beli kembali di marketplace TikTok Shop pada mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel e-trust, kualitas informasi dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali di marketplace TikTok Shop pada mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako. Sehingga dapat disimpulkan e-trust, kualitas informasi dan kemudahan berpengaruh positif terhadap minat beli kembali. Kata Kunci : E-Trust, Kualitas Informasi, Kemudahan dan Minat Beli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up