JudulANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK GRAB DAN MAXIM DI KOTA PALU |
Nama: SARAH ANGGRAENI TAMPAKE |
Tahun: 2023 |
Abstrak Sarah Anggraeni Tampake C201 19 480, Analisis Perbandingan Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Pengguna Transportasi Online di Kota Palu. Dibimbing oleh Ponirin ABSTRAK Penelitian ini bertujaun untuk melihat perbandingan Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Pengguna Transportasi Online di Kota Palu. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa tidak ada perbandingan kualitas layanan dengan nilai signifikansi 0,123>0,05 pada variabel harga memiliki perbedaan dengan nilai signifikansi 0,013<0,05 sedangkan pada variabel kepercayaan tidak memiliki perbedaan dengan tarnsportasi online gojek, grab dan maxim. Hal ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan tidak memiliki perbedaan pengguna transportasi gojek, grab dan maxim sedangkan pada harga memiliki perbedaan pengguna gojek, grab dan maxim. Kata Kunci: Kualitas Layanan (X1), Harga (X2), Kepercayaan (X3) Pengguna Transportasi Online (Y) |