JudulPENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE LAZADA (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali) |
Nama: NUR MUSDALIFAH M. RUSLI |
Tahun: 2023 |
Abstrak ABSTRAK Nur Musdalifah M. Rusli C20119453 Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Lazada (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali) dibimbing oleh Maskuri Sutomo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Lazada (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali). Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling Purposive sebesar 60 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 Metode analisis yang digunakan merupakan metode analisis regresi linear berganda. Secara simultan variabel promosi (X1) dan harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Lazada (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali). Kemudian pada uji parsial variabel promosi (X1) dan harga (X2) maing-masing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Lazada (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali). Nilai R square sebesar 61,6?n sisanya sebesar 38,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Kata kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian. |