Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN MAKANAN ROTI BAKAR KHAS BANDUNG PADA MAS RAGIL
Nama: DELA PUSPITA
Tahun: 2025
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk olahan makanan roti bakar khas bandung pada mas ragil,Teknik penarikan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan,yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat di gunakan sebagai sampel dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan realibilitasnya .metode analisis menggunakan Regresi linear berganda .hail penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari product,price,place,dan promotion secara serempak maupun secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk olahan makanan roti bakar khas bandung pada mas ragil.Hasil perhitungan dengan menggunakan program spss dapat di ketahui bahwa koefesien determinasi yang di peroleh sebesar 0,712.hal ini berarti 71,2% keputusan pembelian dapat di pengaruhi oleh bauran pemasaran sedangkan sisanya yaitu 28,8% keputusan pembelian di pengaruhi oleh variabel variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up