JudulPENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NINJA EXPRESS DI KABUPATEN TOJO UNA-UNA |
Nama: WARHAMDAN A ARU |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK WARHAMDAN A. ARU C20119425, Pengaruh E-Servqual Terhadap Kepuasan Pelanggan Ninja Express Di Kabupaten Tojo Una-Una, dibimbing oleh Dr. Rosida P. Adam, S.E., M.P. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui e-servqual yang terdiri dari efficiency, fulfillment, realibility, privacy, responsiveness, compensation, dan contact berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh efficiency terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh fulfillment terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh Realibility terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh privacy terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh responsiveness terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh compensation terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, dan mengetahui pengaruh contact terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una. Metode penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Berganda. Pada penelitian ini ditemukan bahwa Variabel efficiency, fulfillment, realibility, privacy, responsiveness, compensation, dan contact berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel efficiency berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel fulfillment tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel realibility berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel privacy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel responsiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo UnaUna, Variabel compensation berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel contact berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una. Kata Kunci: E-Servqual dan Kepuasan Pelanggan |