Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N MAX DI DEALER YAMAHA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Nama: RAHMAN LABONE
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Rahman Labone C20119396 Pengaruh Kesadaran Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N Max Di Dealer Yamaha Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merekdan kepercayaan merek secara serempak terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N Max di Kota Bungku. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor N Max di Kota Bungku yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang diambil adalah 96 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa kesadaran merek dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N Max di Kota Bungku. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa kesadaran merek dan kepeceryaan merek secara parsial berpengaruh positif signifikan. Kata kunci: kesadaran merek, kepercayaan merek, keputusan pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up