JudulPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOTOR HONDA SCOOPY DI KABUPATEN MOROWALI |
Nama: SALMON |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK Salmon, C 201 19 384, Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Motor Honda Scoopy Di Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Tujuan penelitian ini adalah menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik merek konsumen terhadap kepuasan konsumen motor Honda Scoopy di Kabupaten Morowali. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan Karakteristik merek konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen motor Honda Scoopy di Kabupaten Morowali. Karakteristik merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen motor Honda Scoopy di Kabupaten Morowali. Karakteristik perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen motor Honda Scoopy di Kabupaten Morowali. Karakteristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen motor Honda Scoopy di Kabupaten Morowali.. Kata Kunci: Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan Dan Karakteristik Merek Konsumen, Kepuasan Konsumen |