JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA DI HASJRAT ABADI MUTIARA PALU |
Nama: ENJELI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Enjeli C20119360, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Mobil Toyota Avanza Di Hasjrat Abadi Mutiara Palu, Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen membeli Mobil Toyota Avanza di Hasjrat Abadi Mutiara Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Bentuk, fitur, kinerja, kesesuaian, ketahanan, keandalan, kemudahan perbaikan, gaya dan desain secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Hasjrat Abadi Mutiara Palu. (2) Bentuk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Hasjrat Abadi Mutiara Palu. (3) Fitur secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (4) Kinerja secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (5) Kesesuaian secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (6) Ketahanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (7) Keandalan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (8) Kemudahan perbaikan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (9) Gaya secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. (10) Desain secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil Toyota avanza di hasjrat abadi mutiara Palu. Kata Kunci: bentuk, fitur, kinerja, kesesuaian, ketahanan, keandalan, kemudahan perbaikan, gaya dan desain dan kepuasan konsumen |