JudulPengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah |
Nama: WA ODE ASMAWATI |
Tahun: 2023 |
Abstrak ABSTRAK Wa Ode Asmawati Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling sebesar sampel 75 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian di olah menggunakan SPSS 23.0. Metode analisa yang di gunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara parsial menunjukan bahwa variabel produk( X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga (X2) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Tempat (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah. Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian |