Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI (STUDI PADA KONSUMEN PALU MITRA UTAMA (PMU))
Nama: FARAMITHA ARFAH
Tahun: 2023
Abstrak
Faramitha Arfah, “Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Kembali (Studi Pada Konsumen Palu Mitra Utama (PMU))” Dibimbing oleh Bapak Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Konsumen PMU. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PMU. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS Statistic 16. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel kelengkapan produk, harga dan store atmosphere secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada konsumen PMU. (2) variabel kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada konsumen PMU. (3) variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada konsumen PMU. (4) variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada konsumen PMU. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Harga, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Kembali, Palu Mitra Utama.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up