Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN DARISA DI KOTA PALU
Nama: NUNUNG
Tahun: 2023
Abstrak
Nunung. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Variasi Menu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan variasi menu secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial kualitas pelayanan dan variasi menu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Darisa di Kota Palu. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Kepuasan Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up