JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALU |
Nama: NANCI PRATIWI AMELIA |
Tahun: 2024 |
Abstrak PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KOTA PALU Nanci Pratiwi Amelia C 201 19 322 di bimbing oleh Ira Nuriya Santi ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang membeli produk Scarlett Whitening. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode data analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, brand image dan brand experience secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image dan brand experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Palu. Kata kunci: kualitas produk, brand image, brand experience, keputusan pembelian |