JudulPENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK NIMSHOP PALU |
Nama: M. FAIQ MUBARAK |
Tahun: 2024 |
Abstrak M. Faiq Mubarak, “Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Butik Nimshop Palu. Dibimbing oleh Ibu Adfiyani Fadjar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Butik Nimshop Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Nimshop Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS Statistic 16. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel promosi dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Butik Nimshop. (2) variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Butik Nimshop. (3) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Butik Nimshop. Kata Kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian, Nimshop Palu. |