Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI COTO MAROS DI KOTA PALU
Nama: CALVIN KURNIAWAN
Tahun: 2025
Abstrak
PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI COTO MAROS DI KOTA PALU Calvin Kurniawan: C 201 19 311, dibimbing oleh Maskuri Sutomo ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cita rasa, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warung Coto Maros Hayam Wuruk di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen 1 Warung Coto Maros Hayam Wuruk, sedangkan sampel diambil secara purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel cita rasa, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial, ketiga variabel tersebut juga memberikan pengaruh yang signifikan. Cita rasa menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, diikuti oleh harga dan lokasi. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen sangat memperhatikan kualitas rasa dari makanan yang mereka konsumsi. Selain itu, harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis juga menjadi pertimbangan penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Kata Kunci: Coto Maros, Cita Rasa, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up