Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Sofie Localfood Di Kota Palu
Nama: SALSA ANISAH
Tahun: 2022
Abstrak
Salsa Anisah C20119296, “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Sofie Localfood di Kota Palu” Dibimbing oleh Syamsul Bachri. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian produk pada Sofie Localfood di Kota Palu berdasarkan variabel interactive, incentive program, site design, dan cost. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Sofie Localfood secara online. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non probability sampling khususnya purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel interactive, incentive program, site design, dan cost secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Sofie Localfood di Kota Palu. (2) Variabel interactive secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Sofie Localfood di Kota Palu. (3) Variabel incentive program secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Sofie Localfood di Kota Palu. (4) Variabel site design secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Sofie Localfood di Kota Palu. (5) Variabel cost secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Sofie Localfood di Kota Palu. Kata Kunci: Digital Marketing, Keputusan Pembelian, dan Sofie Localfood.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up