JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE DI KOTA PALU |
Nama: RIKA KASMIDAR |
Tahun: 2024 |
Abstrak Rika Kasmidar, C 201 19 285, “Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Di Kota Palu” Dibimbing Oleh Muzakir. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan tekhnik non probability sampling, yaitu dengan purposive sampling dimana sampel yang dipilih berdasarkan karakteristik tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Kota Palu. Sedangkan secara parsial variabel persepsi harga dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Kota Palu, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Kota Palu. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. |