JudulPENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN DI KOTA PALU |
Nama: SITI FARADILA APRIYANTI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Siti Faradila Apriyanti C20119284, “Pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rocket Chicken Di Kota Palu “Dibimbing oleh Adfiyani Fadjar. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisis Pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rocket Chicken Di Kota Palu berdasarkan variabel halal, harga, dan kualitas produk. Jenis Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli pada Rocket Chicken di Kota Palu. Penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden. Metode pengambilan data menggunakan kusioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan alat analisis IBM SPSS Statisctic versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel label halal, harga dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rocket Chicken di Kota Palu. (2) variabel label halal secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rocket Chicken di Kota Palu. (3) variabel harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rocket Chicken di Kota Palu. (4) variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rocket Chicken di Kota Palu. Kata Kunci: Label Halal, Harga Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |