Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO JAYA MART
Nama: ADINDA JANIAR MARSUKI
Tahun: 2023
Abstrak
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO JAYA MART Adinda Janiar Marsuki C 201 19 280, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Jaya Mart. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Toko Jaya Mart. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling sebesar 60 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 23. Metode Analisa yang digunakan adalah metode Analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (), dan harga () berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up