JudulPERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK DAN MAXIM PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU |
Nama: MOH RIFKY FAUZI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan Kualitas Layanan Transportasi Gojek dan Maxim pada mahasiswa FEB. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB yang menggunakan transportasi Gojek dan Maxim. Peneliti menetapkan sampel sebanyak 60 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan strategi komparatif. Metode analisis data dilakukan dengan Uji Chi Square. Berdasarkan hasil perthitungan Uji Chi Square menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara aspek Bukti fisik Gojek dan Maxim, tidak berpengaruh signifikan yang artinya tidak ada perbedaan antara aspek Kehandalan Gojek dan Maxim, tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara aspek Daya tanggap Gojek dan Maxim, aspek Jaminan Gojek dan Maxim tidak berpengaruh signifikan yang artinya tidak terdapat perbedaan, tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara aspek Empati Gojek dan Maxim. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati |