JudulPENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAPKOMITMEN PELANGGAN PADA KARTU AS PRABAYAR TELKOMSEL DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI |
Nama: MAWARNI |
Tahun: 2023 |
Abstrak ABSTRAK Mawarni, C201 19 263 Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Komitmen Pelanggan pada Kartu AS Prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Dibimbing Oleh H. Syamsul Bachri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap komitmen pelanggan pada kartu AS Prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan kartu As prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan kepuasan dan kepercayaan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap komitmen pelanggan pada kartu AS Prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kepuasan dan kepercayaan juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap komitmen pelanggan pada kartu AS Prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Kata Kunci: Kepuasan, Kepercayaan dan Komitmen Pelanggan. |