Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulAnalisis Perbandingan Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Antara Produk Skincare Merek Scarlett Whitening Dan Produk Skincare Merek MS Glow Di Kota Palu
Nama: RISKA AYU DWI PUTRI
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Riska Ayu Dwi Putri C20119246, “Analisis Perbandingan Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Antara Skincare Scarlett Whitening dan Skincare MS Glow di Kota Palu” Dibimbing oleh Syamsul Bachri. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbandingan persepsi harga, kualitas produk dan citra merek antara skincare Scarlett Whitening dan skincare MS Glow di Kota Palu. Populasi dalam Penelitian ini adalah semua konsumen yang sedang atau pernah menggunakan produk skincare Scarlett atau MS Glow, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode Uji independent T-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel persepsi harga terhadap skincare Scarlett Whitening dan skincare MS Glow terdapat perbedaan yang signifikan. (2) Variabel kualitas produk terhadap skincare Scarlett Whitening dan skincare MS Glow terdapat perbedaan yang tidak signifikan. (3) Variabel citra merek terhadap skincare Scarlett Whitening dan skincare MS Glow terdapat perbedaan yang tidak signifikan. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up