Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PALU MAKE UP
Nama: ANDINI
Tahun: 2024
Abstrak
Andini C 201 19 242, Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Palu Make Up. Pembimbing Ira Nuriya Santi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Palu Make Up. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode asosiatif kausal (causal relation). Populasi dan sampel adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada toko Palu Make Up di Kota Palu. Sampel dipilih Menurut Penentuan besarnya sampel pada penelitian ini merujuk pada teori Roscoen, penulis menggunakan teknik penarikan sampel yaitu teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kelengkapan produk secara positif memiliki pengaruh langsung terhadap keputusan pembelian di toko Palu Make Up, sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima. (2) Lokasi secara positif dan signifikan berpengaruh langsung terhadap keputusan Pembelian di toko Palu Make Up, sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima. (3) Kelengkapan produk dan lokasi berpengaruh sebesar 63,5% terhadap keputusan Pembelian Di Toko Palu Make Up. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up