Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BEAUTY HIJAB DI KOTA PALU
Nama: YEYEN SAFITRI
Tahun: 2023
Abstrak
Yeyen Safitri C20119240, “Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Beauty Hijab di Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu berdasarkan variabel kualitas produk dan citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk beauty hijab di Kota Palu dengan jumlah sampel penelitian adalah 60 orang konsumen toko beauty hijab di Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan non-probability sampling teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan quesioner dengan metode analisis regresi berganda uji simultan F tabel dan uji parsial. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu; (2) Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu; dan (3) citra merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu, Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up