Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Promosi Online, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kembali Produk Handbody Scarlett Di Kota Palu
Nama: ISMI KHOFIFAH
Tahun: 2023
Abstrak
Ismi Khofifah C20119236, “Pengaruh Promosi Online, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kembali Produk Handbody Scarlett di Kota Palu” Dibimbing oleh Syamsul Bachri. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi online, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli kembali produk handbody scarlett di Kota Palu berdasarkan variabel promosi online, citra merek, dan kualitas produk . Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk handbody scarlett. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non probability sampling khususnya purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. ?Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel promosi online, citra merek, dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk handbody scarlett di Kota Palu. (2) Variabel promosi online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk handbody scarlett di Kota Palu. (3) Variabel citra merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk handbody scarlett di Kota Palu. (4) Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk handbody scarlett di Kota Palu. Kata Kunci: Promosi Online, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up